Bupati Wahid Berikan Arahan Pada ASN

AMUNTAI, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Setda HSU, Senin (6/1).

Apel dipimpin langsung oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si yang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSU untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin waktu.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Jalan By Pas Amuntai masuk JJP

Menurut Bupati dua periode ini, hal tersebut sangat berpengaruh pada peningkatan kualitas reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

“Segala pembelajaran yang diterima pada tahun 2019, hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi bagi OPD dan juga ASN dalam melakukan perubahan serta perbaikan di tahun 2020. Terutama kendala dan permasalahan yang dihadapi para ASN sebagai arahan kebijakan yang lebih baik, ” katanya.

“Kami siap menerima masukan, apakah melalui telpon, SMS, WhatsApp ataupun ingin bertemu langsung dimanapun kami tidak masalah, ” tambah Bupati Wahid.

Terpisah usai apel gabungan, Bupati Wahid mengumpulkan para dan memberikan arahan khusus kepada pejabat Eselon III, terutama para Kabid.

Wahid mengingatkan di bidangnya masing-masing baik ASN maupun tenaga kontrak, agar lebih disiplin waktu.

“Datang ke kantor tepat waktu agar bisa mengikuti apel, dan juga mengoptimalkan jam efektif pelayanan masyarakat, jangan meninggalkan kantor bila tidak ada kepentingan. Selain itu diingatkan juga untuk selalu melengkapi atribut pakaian dinas dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor, untuk menambah kenyamanan saat bekerja di kantor dalam melayani masyarakat, ” sampainya.

Baca juga=Jalan By Pas Amuntai masuk JJP

Senin pertama di tahun 2020, Wahid mengajak seluruh ASN agar neniatkan bersama-sama untuk meningkatkan kinerja, semangat kerja kita, pengabdian, sesuai dengan jam kerja dan tugas masing-masing, supaya citra di masyarakat itu menunjukkan hal yang baik.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait