Wakil Jaksa Agung kunker ke Kejati Kalsel, lakukan Monitoring, evaluasi dan Asistensi Pembangunan ‘ZI’

Teks foto []istimewa KUNKER WAKIL JAKSA AGUNG - Wakil Jaksa Agung RI, Dr Sunarta bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kejati Kalimantan Selatan, Kamis (2/5/2024) siang, di Banjarmasin.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Wakil Jaksa Agung RI, Dr Sunarta bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan, Kamis (2/5/2024) siang, di Banjarmasin.

 

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka memonitoring, evaluasi dan asistensi pembangunan ‘ZI’ ( Zona Integritas) lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2024, khususnya di wilayah hukum Kejati Kalsel

 

Dalam pengarahannya, Wakil Jaksa Agung RI yang juga sebagai Ketua Tim pengarah Reformasi birokrasi Kejaksaan menyampaikan, kedatangannya bersama dengan tim untuk memonitoring dan mengevaluasi kesiapan Kejati Kalsel dalam memenuhi indikator-indikator.

 

“Ini semua agar meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024 ,” ucap Dr Sunarta.

 

“Harapan saya, kegiatan ini akan memberikan manfaat dan kita semua dapat mengambil esensi dari pentingnya Reformasi Birokrasi untuk perbaikan dan peningkatan institusi Kejaksaan secara Kelembagaan,” pesannya.

 

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Dr Mukri SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wakil Jaksa Agung RI bersama tim atas arahan dan bimbingan yang diberikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan di wilayahnya.

 

“Kami akan selalu komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Kajati Kalsel.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait