Pj Bupati Apresiasi Masyarakat ikut Dukung Pembangunan HSU

Teks foto:  Pj Bupati HSU Zakly Asswan saat berada di Kecamatan Haur Gading.(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Peningkatan pembangunan tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah daerah, tetapi tidak terlepas dari dukungan masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Berkaca dari hal tersebut, Pj Bupati HSU Zakly Asswan memberikan apresiasi ke masyarakat Kabupaten HSU yang ikut mendukung pembangunan daerah.

 

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan masyarakat yang turut mendukung dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten HSU,” katanya, beberapa waktu lalu di sela kegiatan Safari Ramadan, di Masjid Al Muhtadin Desa Haur Gading, Kecamatan Haur Gading, Rabu (03/3).

 

Pj Bupati HSU Zakly Asswan turut meminta kepada masyarakat untuk menjaga silaturahmi, karena dengan kebersamaan yang terjaga akan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Kabupaten HSU.

 

Di momentum tersebut, Pj Bupati mengingatkan aparat dan masyarakat agar dapat memantau kondisi warganya yang kurang mampu, agar dapat di data, sehingga mendapatkan bantuan sosial yang tepat.

 

” Bila ada warga kita yang perlu dibantu, cepat dilaporkan,” imbuhnya.

 

Zakly juga berharap wilayah HSU menjadi sentral yang berpengaruh bagi penyangga pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) kedepannya, termasuk infrastruktur jalan dan sebagainya yang semakin maju dan berkembang.

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Pj Bupati HSU didampingi Sekretaris daerah HSU, Adi Lesmana, Ketua Pj TP PKK HSU, Gusti Elvira Riana Sari Dewi, Ketua DWP HSU, Mislena Marangkir, asisten dan staf ahli Setda HSU bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemkab HSU tersebut, Pemkab menghibahkan uang ratusan juta rupiah untuk beberapa masjid, langgar, yayasan hingga Taman Pendidikan Al-quran (TPA).

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait