Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Idul Fitri, Pj Bupati Hermansyah Sidak Pelayanan Publik

Teks foto : SIDAK- Pj Bupati HSS Hermansyah sudak pelayanan publik di kantor dan dinas-dinas.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijrah, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Sekda Muhammad Noor melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelayanan, Selasa (16/4/2024).

 

Bacaan Lainnya

Sidak pelayanan publik diantaranya, di Badan Pengembangan Penelitian Bappelitbangda, Inspektorat, Puskesmas Kandangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Mall Pelayanan Publik dan Dinas Kesehatan.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan publik yang diberikan berjalan dengan baik bidang pelayanan publik, setelah liburan lebaran Idul Fitri.

 

“Alhamdulillah, pelayanan publik telah dijalankan dengan baik oleh petugas. Dan ternyata pelayanan meningkat 100 persen di pelayanan publik yang bisa ditangani dengan baik,” ujar Hermansyah.

 

Menurut Hermansyah, setelah liburan lebaran Idul Fitri tidak ada yang menambah liburan, sehingga pelayanan bisa berjalan seperti biasa.

 

“Alhamdulillah, disiplin ASN termasuk tenaga kontrak sangat baik yang telah masuk kerja sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Hermansyah.

 

Hermasyah mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Semoga pelayanan yang diberikan menjadi keberkahan bagi semua ASN di Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait