Expo Pembiayaan KUR dan Produk UMKM Digelar Bank Kalsel

Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie memotong pita untaian kembang melati sebagai tanda dimulainya acara Expo Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat dan Produk UMKM yang diselenggarakan Bank Kalsel.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Bank Kalsel menyelenggarakan Expo Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat dan Gelar Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Banua Kalimantan Selatan 2019 di Siring Menara Pandang, akhir pekan tadi.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan serangkaian expo ini adalah sebagai bentuk perhatian Bank Kalsel kepada pengusaha untuk mengembangkan hasil produksi yang dimiliki dan bernilai ekonomis.

“Langkah nyata Bank Kalsel dalam mendukung perkembangan UMKM di wilayah Kalsel,” ujarnya.

Agus menyampaikan, expo ini juga bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Daerah Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia Kalimantan Selatan (DPD HIPMIKINDO Kalsel) dan Dinas Koperasi dan UMK Provinsi Kalsel.

Kegiatan dibuka  Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie sangat mengapresiasi atas kepedulian Bank Kalsel terhadap UMKM yang ada di wilayah Kalsel.

Baca juga=Debut Perdana, PS Hartati imbangi Banjarmasin Old Star.

“Hal seperti ini lah yang sangat kami harapkan, sinergitas antar semua pihak, baik Pemerintah Daerah dengan Bank Pembangunan Daerah, maupun dengan pelaku usaha. Oleh karena itu kolaborasi seperti ini harus selalu terjalin dengan baik, agar pertumbuhan ekonomi UMKM semakin cepat terlaksana dan terciptalah masyarakat sejahtera,” ujar Haris Makkie.

Penulis: Anas Aliando
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait