Paman Yani Apresiasi Expo Jemput Bola Samsat Batulicin

Teks Foto : Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi (kiri) menyerahkan langsung surat PKB kepada salah seorang Wajib Pajak (WP) yang hadir di stand expo.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi mengapresiasi partisipasi UPPD Samsat Batulicin dalam gelaran Expo Tanah Bumbu. Secara pribadi dirinya menilai ini sebuah inisiatif UPPD Samsat Batulicin semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya Wajib Pajak (WP) agar semakin memudahkan mereka dalam membiayai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), ini sama halnya jemput bola dengan memberikan layanan langsung kelapangan hadir di tengah tengah warga

“Saya berharap stand layanan di Expo Tanah Bumbu bisa memudahkan UPPD Samsat Batulicin dalam mengejar target tahunan mereka, ” Katanya kepada Kalselpos com Sabtu (20/4) malam.

Bacaan Lainnya

Ia berharap pasca libur panjang idul fitri selama 10 hari lalu membuat kinerja profesionalisme UPPD Samsat Batulicin digenjot, hal inilah yang kami maksud sebuah terobosan atau inovasi itu guna memudahkan pelayanan sekaligus memangkas birokrasi selama masih memenuhi aturan berlaku.

“Wajib Pajak itu ingin cepat, mudah dan transparan serta akuntabilitas, jika bisa dipercepat mengapa harus diperlambat, ” harap pria yang karib disapa Paman Yani ini.

Senada, Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, Muslihudin mengaku senang atas partisipasi UPPD Samsat Batulicin dalam Expo di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 202 ini, selain sebagai ajang edukasi, hadir ditengah tengah masyarakat juga bisa langsung membayar PKB mereka, semoga kegiatan serupa ini bisa terus berlangsung karena membayar pajak ini penting demi keberlanjutan pembangunan Kalsel khususnya Tanah Bumbu.

Sementara itu Kepala UPPD Samsat Batulicin, Indra Abdillah mengaku layanan operasional layanan selama expo berlangsung dimulai dari jam 5 sore hingga 10 malam. Adapun layanan tersebut berupa PKB tahunan bagi masyarakat berdomisili di Tanah Bumbu maupun di luar Kabupaten. Kemudian bagi WP yang membayar pajak di stand mereka bisa mendapat souvenir langsung dari UPPD Samsat Batulicin.

“Karena kita disini memberikan layanan pembayaran online, jadi silahkan datang sela gelaran expo berlangsung” tukasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait