Gubernur Kalsel dan Bupati Tanah Laut meriahkan laga eksebisi Gibran Cup 2022

Laga Eksebisi Gibran Cup 2022.Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Solo, kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor bersama Bupati Tanah Laut, HM Sukamta dan mantan pemain Barito Putera, Riduan Sirait mendapat kehormatan mengikuti pertandingan persahabatan (eksibisi) di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Se-Indonesia yang memperebutkan Piala Walikota Solo 2022, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/2) kemarin.

Laga eksibisi ini melibatkan sejumlah Kepala daerah seperti Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, juga diperkuat sejumlah tokoh sepakbola seperti Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, Rully Nere, Hery Kiswanto, Ferril Raymond Hattu, Agung Setiabudi, Achmad Muhariyah dan eks Timnas lainnya.

Bacaan Lainnya

Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Se-Indonesia digelar mulai 12 – 20 Februari 2022 di Kota Solo, dan diikuti delapan tim wartawan daerah, termasuk dari Kalsel.

Lengkapnya, kedelapan tim dari kalangan wartawan itu yakni SIWO PWI Solo, SIWO PWI Jakarta, SIWO PWI Yogyakarta, SIWO PWI Jateng, SIWO PWI Jatim, SIWO PWI Kalsel, SIWO PWI Riau dan SIWO PWI Jawa Barat.

Ketua Panpel Pusat Turnamen Sepakbola antar wartawan Se-Indonesia, Erwiyantoro mengatakan turnamen yang mengambil tema Sepakbola Untuk Persahabatan ini bukan hanya ajang silaturahmi para wartawan, namun juga dijadikan ajang pertemuan tokoh nasional serta legenda pesepakbola tanah air.

“Turnamen ini beda dengan Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional). Kalau ini khusus sepak bola dimulai dari Solo seperti PON,” terangnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait