Islamic Center bakal Dibangun seluas 6 Hektar

Menurutnya, pembangunan islamic center dilakukan dengan konsep keagamaan, seperti masjid, tempat-tempat kegiatan keagamaan, guest house, dan areal parkir yang memadai. “Semoga dengan terbangunnya, islamic center dapat menguatkan kajian Islam di Kabupaten HSS,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syamsuri Arsyad, untuk merealisasikan pembangunan islamic center, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad SAP, didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS, KH Muhammad Riduan Baseri dan jajaran Pemkab HSS dan MUI, studi banding tiru ke Pemkab Indramayu, dalam pengelolaan dan pembangunan islamic center.

Bacaan Lainnya

Baca Juga ==> Terbakar, Pasar Kemakmuran akan dibangun awal 2019

“Studi tiru sudah dilakukan ke Pemkab Indramayu, untuk belajar dalam pengelolaan dan pembangunan islamic center, yang akan digangun pada 2019 mendatang,” ujar Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad SAP.

Dalam pembangunan islamic center di Kawasan Bundaran Hamalau, Pemkab HSS menyiapkan dana sekitar Rp.200 miliar, yang akan dilaksanakan pembangunannya semalam dua tahun anggaran 2019-2020. “Tahun ini dilakukan peletakan batu pembangunan islamic center di kawasan Bundaran Hamalau,” ujar Syamsuri.

Penulis : Sofan
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait