Sekdaprov Kalsel Resmi Tutup Kalsel Expo 2022 MTQ Nasional ke-29

Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar berikan keterangan pers usai acara penutupan Kalsel Expo 2022 MTQ Nasional.(ist)Tim kalselpos.com/ kalselpos

Martapura, kalselpos.com – Penyelenggaraan Kalsel Expo 2022 dalam rangka memeriahkan MTQ Nasional ke-29 terasa sangat istimewa dalam rangka mengenalkan dan memasarkan berbagai produk unggulan khas Kalimantan Selatan secara luas.

Demikian sambutan Gubernur Kalsel yang dibacakan Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar pada acara penutupan Kalsel Expo 2022 MTQ Nasional ke-29 di Alun-Alun Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, Minggu ( 16/10) malam.

Bacaan Lainnya

“Patut kita syukuri bersama penyelenggaraan Kalsel Expo 2022 berjalan lancar hingga saat ini,” ujarnya.

Menurut gubernur Kalsel Expo 2022 patut diapresiasi bersama karena diselenggarakan secara meriah dan mampu mengundang para pengunjung pameran.

Ia mengharapkan kegiatan ini menjadi motor penggerak ekonomi rakyat dan ekonomi kreatif di Kalsel dan memberikan keberkahan bagi semua.

“Dengan mengharapkan ridho Allah SWT, saya mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil Alamin Pameran Kalsel Expo 2022 kami nyatakan ditutup. Semoga Allah SWT snantiasa melimpahkan Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua,” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait