Berikan Dukungan, Paman Birin dan Pj Bupati Hermansyah saksikan Pertandingan Silat POPDA

MENYAKSIKAN - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Pj Bupati HSS Hermansyah menyaksikan pertandingan silat POPDA.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) atau yang akrab disapa Paman Birin didampingi Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyaksikan pertandingan silat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel tahun 2024, Senin (13/5/2024) di gedung bela diri Disporapar setempat.

Paman Birin dan Pj Bupati Hermansyah menyaksikan pertandingan silat untuk memberikan dukungan dan semangat bagi para atlet yang mengikuti kegiatan POPDA Kalsel tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor meminta kepada para atlet dapat menunjukan kemampuan yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah.

Dikatakannya, ajang POPDA merupakan wahana untuk menjaring bibit-bibit atlet yang potensial dan berprestasi, sehingga jangan sia-siakan kesempatan yang ada melalui kegiatan pekan olahraga pelajar.

“Semua atlet saya minta bertanding lah dengan sportif, dan juri berlaku dengan dengan adil. Junjung tinggi nilai-nilai fair play dalam setiap kompetisi ,” pesan Paman Birin.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait