Pria Bertato Penganiaya Mantan Isteri Diringkus Polisi

Pelaku dan Bandang bukti (Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Entah apa yang melatari kemarahan seorang pria warga jalan Teluk Tiram Darat, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin berinisial IS (44) hingga tega menganiaya Mantan istrinya.

Kejadian naas itu terjadi di warung milik korban yang berada di kawasan Jalan Gubernur Subarjo atau tepatnya di warung belakang TM Transport, Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 13.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Akibat penganiayaan yang juga ditambah aksi pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berjenis celurit dan belati, korban yang bernama Eka Verawati (35) warga Jalan Tembus Agraria, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini menderita luka serius di kepala bagian belakang, tangan sebelah kanan dan merasa sakit di bagian punggung sebelah kanan. Selain itu mantan isteri dari pelaku penganiayaan itu mengalami shock atas kejadian yang dialaminya tersebut.

Tak terima dengan ulah pelaku, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama berselang pelaku pun akhirnya berhasil di amankan polisi di tempat kejadian dimana korban di aniaya.

Peristiwa berawal saat korban yang datang ke warung miliknya melihat pelaku terlibat cekcok dengan anak korban, korban pun mendekat hingga terlibat cekcok dengan pelaku dan akhirnya pelaku menyerang serta menganiaya korban. Tak hanya itu, korban juga diancam oleh pelaku.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Yadi Tullah membenarkan atas peristiwa penganiayaan tersebut. Namun saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku serta memeriksa saksi yang ada saat kejadian.

“Menurut keterangan dari pelapor, pada saat korban datang kewarung miliknya, korban melihat anaknya sedang cekcok dengan seorang laki-laki, kemudian korban menghampiri dan kemudian korban juga terlibat cekcok dengan terlapor,” paparnya.

Pria dengan sapaan Yadi itu melanjutkan, pada saat itu korban akhirnya dipukuli oleh terlapor dengan menggunakan tangannya.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian belakang kepala, tangan sebelah kanan dan merasa sakit di bagian punggung sebelah kanan, kemudian pelapor melaporkannya ke Mapolsek Banjarmasin Barat guna proses hukum selanjutnya,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan, atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal berlapis. “Penganiayaan dan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam) ini akan di kenakan Pasal 351 KUHP dan atau 335 ayat (1) KUHP Jo Pasal 2 ayat (1) UU Darurat Nomor 12 tahun 1951,” pungkas Yadi.

Pada perkara ini polisi juga berhasil menyita sajam berupa satu bilah celurit dan sebilah belati sebagai barang bukti.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Tinggalkan Balasan