Geo Energy Group Pasok Material PJU dan Material Pembangunan Masjid di Desa Sebamban Baru

Teks foto: Penyerahan bantuan material PJU dan marmer pembangunan masjid di Desa Sebamban Baru oleh Geo Energy Group dari Program PPM/CSR tahun 2023. (foto: istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Geo Energy Group melalui PT Sungai Danau Jaya (SDJ) dan PT Tanah Bumbu Resource (TBR) pasok bantuan material, untuk pembangunan Mesjid Jami Al Falah dan bantuan pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU), di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimanatan Selatan.

Terkait dengan penyerahan bantuan dari program PPM/CSR Geo Energy Group diserahkan oleh Perwakilan perusahaan, yakni Muhammad Ansyari dan Haryanto selaku Tim PPM/CSR perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah proses penyerahan program PPM anggaran tahun 2023 dari PT SDJ berupa peralatan PJU dengan nilai anggaran Rp100.000.000 sebanyak 21 titik berjalan dengan lancar dan diterima langsung oleh perwakilan perangkat Desa Sebamban Baru pada Selasa, (29/11/23),” terang Muhammad Ansyari.

Kemudian ia mengatakan, proses dilanjutkan kembali dengan penyerahan material pembangunan Mesjid Jami All Falah berupa bahan lantai marmer dengan ukuran 120 x 60 meter oleh PT TBR dengan pagu anggaran Rp200.000.000 program PPM tahun 2023 diterima langsung perwakilan Desa Sebamban Baru dan panitia pembangunan mesjid Al Falah.

Ansyari berharap, bantuan yang diberikan oleh Geo Energy Group dari program CSR 2023 tersebut bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik untuk keperluan sarana dan prasarana masyarakat Desa Sebamban Baru.

Terpisah, Kepala Desa Sebamban Baru Huri Aliannor kepada
kalselpo.com melalui selulernya mengatakan, pihak desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak PT SDJ dan PT TBR.

“Program PPM yang sudah kami terima dan cukup banyak tiap tahunnya, yang mana sesuai dengan kebutuhan dan permintaan desa,” kata Kades Sebamban Baru.

Dia mengharapkan, sinergisitas perusahaan dan masyarakat serta pemerintah desa yang menjadi salah satu mitra ke depan bisa lebih baik lagi. “Mengingat pihak-pihak terkait merupakan rangkaian yang berkaitan dalam berkontribusi mengisi pembangunan Tanah Bumbu,” tukasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait