Pemkab Balangan Gelar Peringatan HUT Ke- 78 KORPRI Tahun 2023

Teks foto Bupati Balangan H.Abdul.Hadi yang bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Tahun 2023 Kabupaten Balangan.(ist)

Paeingin, kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan ,melalui BKPSDM Balangan mengelar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke- 78 tahun 2023 Rabu (29/11) di halaman Kantor Bupati Balangan.

Pada kesempatan Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Tahun 2023 Kabupaten Balangan yang juga selaku Penasehat KORPRI Balangan menyampaikan rasa syukur kerena dapat melaksanakan peringatan HUT KORPRI Ke- 78 Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menyampaikan selamatan kepada seluruh anggota KORPRI Balangan .

“Tidak lupa juga saya menyampaikan terimakasih kepada KORPRI dan seluruh ASN ,atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat dan semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik Tampa kerja yang optimal seluruh ASN,”ujarnya.

Pada kesempatan ini pula H.Abdul Hadi ,mengatakan perubahan sangat cepat kerena 2( dua) hal yaitu perkembangan teknologi dan harapan masyarakat yaitu KOPRI mempunyai program – program terobosan reformasi yang berdampak positif masyarakat luas adakah bagian dari kerja keras para ASN .,selain itu peran aktif anggota KORPRI dalam mengendalikan Inflasi dan penanganan stunting sangat besar.

Diakhir amanatnya Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi,Meminta kepada seluruh anggota KORPRI Balangan untuk dapat meningkatkan pelayanan publik , digitalisasi , birokrasi , penguatan ideologi ASN , perlindungan karir , bantuan hukum dan peningkatan kesejahteraan.

“Program ini kita harapkan akan berdampak positif masyarakat.Kami mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah Inflasi dan stunting ,kemiskinan ekstrem ,anak tidak sekolah dan pernikahan dini ,”pungkasnya.

Diakhir kegiatan panitia pelaksana membagikan penghargaan dan bonus tabungan aktif terbesar dari Bank KalSel kepada Pahrianto kepala Badan Keuangan Daerah .dan undian voucher berhadiah dari Bank KalSel Paringin .

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait