Vaksinasi Massal di Kotabaru digelar

Polres Kotabaru melaksanakan Vaksinasi massal secara gratis serentak.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Pelaksanaan Vaksinasi Nasional secara serentak di seluruh Indonesia melalui unsur TNI, Polri di wilayah 34 Polda. Dengan capaian sehari satu juta orang sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi Sik mengatakan, kepada wartawan, Sabtu (26/6)
Dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke -75, Polres Kotabaru melaksanakan Vaksinasi masal secara gratis ini dilakukan serentak kita laksanakan mulai dari polres Kotabaru kemudian di Polsek masing-masing.

Hari ini pelaksanaan Vaksinasi serentak kurang lebih 1.500 Vaksin yang Kita berikan kepada masyarakat dengan secara gratis.

“Ini sudah merupakan program pemerintah yang mana kami unsur TNI dan Polri ikut serta mensukseskan kan program pemerintah, yang mana pemerintah mentargetkan satu juta vaksin perhari,” kata Yulianor.

Dan ini menjadi tugas kita bersama termasuk Reka- rekan kita TNI dan Polri Pelaksanakan Vaksinasi masal tersebut serentak diseluruh Indonesia.

Untuk mencapai target 1500 itu sudah kita bagi sekitar 300 vaksin kemudian tersebar 18 Polsek yang mana sudah kita laksanakan ke puskemas masing-masing mereka melaksanakan kurung lebih sekitar 200 vaksin perpolsek jadi insyaallah target hari ini yang 1500 vaksin dapat terlaksana dengan baik.

Kemudian pada dalam pelaksanaan vaksin ini kami tidak henti hentinya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat kemudian kepada petugas kesehatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan jadi kita atur sedemikian rupa untuk pelaksanaan vaksin ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sehat dan sesuai selogan yang ada Vaksin ini halal dan sehat.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait