Gelapkan Motor Pinjaman, Agus Diringkus Polisi

Ibrahim alias Agus .(ist)

Muara teweh, kalselpos.com– Ibrahim alias Agus akhirnya berhasil diamankan jajaran Satreskrim Barito Utarar (Barut), Jumat (9/10) sekitar pukul 10.30 WIB, di Jalan Achmad Yani, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Pelaku di tangkap karena melakukan penipuan atau penggelapan sebuah sepeda motor milik Samero, Senin (18/5) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Rarawa, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, hingga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 19.000.000,- (sembilan belas juta rupiah).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian kejadian berawal saat pelaku Agus meminjam meminjam 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna biru hitam , dengan nopol KH 6047 EO, dengan alasan dibawa ke Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang. 

Namun ditunggu tunggu tidak kembali dan ditelpon tidak diangkat dan berlarut larut sampai bulan September 2020 tidak juga kembali.

Setelah dilakukan penyelidikan secara intensif oleh Unit Buser Sat Reskrim Polres Barut dan informasi dari korban bahwa pelaku bernama Agus.

“Pada Hari Jumat tanggal 9 Oktober 2020 sekitar pukul10.30 WIB Unit Buser dan Tipidter Sat Reskrim Polres Barut di back up oleh Unit Buser Sat Reskrim Polres Murung Raya berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di jalan Achmad Yani, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya,” ujar Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma Sik melalui M. Tommy Palayukan, S.H,S.I.K.M.Si, Sabtu (10/10).

Disampaikannya, pada saat diamankan tersangka mengakui perbuatannya yakni meminjam motor dengan alasan untuk mengirim uang ke desa Kandui, akan tetapi tersangka langsung menuju Muara Teweh.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:asli
Editor:wandi