Bertemu Jajaran Dinkes dan Pengadilan Negeri, Ini yang Dibahas Kapolres HSU

Pertemuan Kapolres dengan Dinkes dan PN HSU (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kemitraan dengan unsur Forkopimda dan beberapa instansi, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam SW mengatakan, pertemuan dengan membahas tindak lanjut percepatan penanganan virus corona (Covid-19) di Kabupaten HSU, Sabtu (10/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Tempat karantina, isolasi dan pemulihan yang sudah kami kunjungi bersama Bupati yang berada di BKD sudah layak dan siap digunakan. Fasilitas Karantina lengkap dan untuk operasi protokol kesehatan tetap kita galakan terus menerus sesuai Perbup HSU No.37 Th.2020,” tegas Kapolres.

Usai bertemu dengan pihak Dinkes HSU. Kapolres juga menerima kunjungan Ketua PN HSU dan diterima langsung oleh Kapolres beserta Wakapolres HSU Kompol Irwan dan PJU Polres HSU

Dalam kesempatan silaturahmi, menjalin kemitraan sesama penegak hukum yang tergabung dalam Criminal Justice System (CJS)

“Kami menyambut baik kunjungan silaturahmi ketua PN HSU dan kami sangat senang atas kunjungan ini. Kami dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Adiyat
Editor : Zakiri