Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Dibekuk Polisi

Tiga pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil diamankan jajaran Polres Tabalong.(ist)

Tanjung, kalselpos.com-Tiga pria Ditangkap petugas satresnarkoba Polres Tabalong yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Stadion Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong pada Selasa (29/09) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Ketiga pria ini adalah warga Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong dengan inisial APM(30), warga Desa Sei Buluh, ABD(32) dan MRH(24) warga Desa Masintan.

Adapun barangbukti yang disita petugas sebanyak 1 paket berisikan serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,14 gram, 1 bungkus kotak rokok tempan menyimpan sabu, 1 unit hp dan 1 unit kendaraan roda dua.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA saat dikonfirmasi Rabu (30/09) membenarkan penangkap tiga warga Kecamatan Kelua yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dengan inisial APM(30), ABD(32) dan MRH(24).

Penangkapan mereka bertiga yang diawali penangkapan APM yang dicurigai petugas berhenti mengendarai kendaraan roda dua di pinggir Jalan raya Jalan Stadion Kel. Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

“Akhirnya ia berhasil diamankan petugas lalu dilakukan penggeledahan dilakukan ditemukan 1 bungkus kotak rokok yang dalamnya berisikan 1 paket bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,14 gram yang disimpan di box sepeda motornya,”uajrnya.

Disampaikannya, APM mengakui narkotika jenis sabu-sabu ini ia dapatkan dengan cara membeli dari saudara inisial ABD yang berdiam di Desa Masintan.

Petugas pun berhasil menangkap ABD di kediamannya. Pengakuan ABD juga sebelumnya membeli dengan saudara inisial MRH. Akhirnya MRH pun ditangkap di kediamannya di Desa Masintan.

“Ketiga orang tersebut sudah dibawa ke Polres Tabalong dan menjalani pemeriksaan petugas”, terang Kapolres Tabalong.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Tinggalkan Balasan