Tersangka Pelaku Curas yang Tewaskan Wanita Pemilik Warung Dibekuk

Dua tersangka Pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian.(ist)

Martapura,kalselpos.com – Unit Resmob Polda Kalsel bersama Unit Resmob Polres Banjar dan Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk menangkap tersangka pelaku tindak pidana Curas -pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia-, dua pelaku Curas yang tewaskan wanita S (43) pemilik warung di Sungai Tabuk, pada Rabu (2/9) lalu.

Dua tersangka pelalu Z dan HA diringkus di Desa Pembantanan RT 02 Kecamatan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Senin (14/9) pukul 03:10 dini hari.

Bacaan Lainnya

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan
barang bukti tiga Hp, Samsung J1 warna putih, Readmi warna abu-abu dan Mito warna hitam serta kalung kesehatan satu buah.

Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Siswadi membenarkan pada hari ini Senin (14/9) pukul 03.10, giat Unit Resmob Polres Banjar dan Unit Rekrim Polsek sungai Tabuk yang di back up Unit Resmob Polda Kalsel telah berhasil menangkap terhadap tersangka pelaku curas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

“Tersangka palaku diamankan di desa Pembantanan RT 02 Kecamatan Sungai Tabuk, dua pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek Sungai Tabuk untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Motif kedua tersangka pelaku menghabisi S wanita pemilik warung masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Apa motif dibalik tindakan kedua pelaku masih kita selidiki,” kata Kapolsek Sungai Tabuk.

Sekadar mengingtkan, S (43) ditemukan tewas bersimbah darah di warung miliknya pada Rabu (2/9) pukul 10.30 Wita di jalan Gubernur Syarkawi, Desa Pematang Panjang RT 01 Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Ia ditemukan anak buahnya sendiri ketika akan membuka warung, setelah dipanggil tidak menyahut, ternyata S ditemuka sudah tak bernyawa di dalam warung miliknya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi