Wabup Ikut Rakor Penanganan Covid-19 Bersama Pemerintah Pusat ‎

  • Whatsapp
‎ ‎RAKOR- Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, bersama Kajari HSS, Agus Rojito, mengikuti rakor bersama pemerintah pusat, dalam meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid-19, melalui video conference.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, bersama Kepala Kejaksaan Neri (Kajari) HSS, Agus Rojito, mengikuti rapat koordinasi (rakor) bersama pemerintah pusat  meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid-19, melalui video conference, di Media Center Setda Kabupaten HSS, Kamis (27/8)‎.
‎‎
Rakor tersebut dihadiri Menkopolhukam, Mendagri, Menkeu, Ketua KPK, Jaksa Agung, Ketua KPU, Kasatgas Penanganan Cobid-19, Kepala BPKP, Kepala LKPP, Kabareskrim Polri dan Ketum TP PKK dengan Gubernur dan Bupati, Walikota seluruh Indonesia.‎

Kepala BPB Kesbangpol Kabupaten HSS, Roni Rusnadi, mengatakan rakor dalam rangka menyampaikan terkait dengan penanganan Covid-19 dan penanganan masalah pemulihan ekonomi nasional.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurutnya, semua kementerian termasuk Pemerintah Daerah (Pemda), Gubernur, Bupati, Walikota diharapkan mengkhususkan dan menjalankan kebijakan pusat, dalam rangka lebih memaksimalkan penanganan Covid-19 di daerah masing-masing.

Selain itu, melakukan beberapa program pemulihan ekonomi nasional dan pemulihan ekonomi di daerah masing-masing. “Untuk pertanggung jawaban keuangan yang di sampaikan oleh LKPP, BPKP, BPK, dimana dalam pengolahan dana Covid-19 harus betul-betul dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Roni.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan