4 Siswa SMKN 1 Buntok Ikuti O2SN di Palangka Raya

Teks foto: Kepala SMKN 1 Buntok Sumarni, S.Pi saat melepas siswanya untuk mengikuti lomba O2SN di Palangka Raya. (Ist)(kalselpos.com)

Buntok, kalselpos.com
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mengirim empat orang siswa berprestasi untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Adapun empat siswa tersebut masing-masing mengikuti empat cabang lomba, yaitu Dingdha Sukriani Putri siswa kelas XI MPLB1 mengikuti cabang Badminton, Putri Fitriani siswa kelas X AKL mengikuti cabang Silat, Rahelia siswa kelas XI MPLB1 mengikuti cabang karate, dan Tiara siswa kelas X AKL mengikuti cabang Atletik.

Bacaan Lainnya

“Kami pihak sekolah SMKN 1 Buntok telah memberangkatkan empat siswa berprestasi untuk mengikuti O2SN di Palangka Raya. Kegiatannya dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 17 Mei 2024, dengan mengikuti empat cabang olahraga,” kata Kepala SMKN 1 Buntok Sumarni, S.Pi kepada media ini melalui aplikasi pesan WhatsApp, Selasa (14/5/2024) usai melepas keberangkat siswanya.

Selanjutnya Sumarni menjelaskan bahwa empat orang siswa tersebut didampingi oleh 2 orang guru pembimbing, guna mendampingi siswa dalam kegiatan O2SN tersebut. Adapun dua guru pembimbing itu adalah Deni Hidayat Ahmadi, S.Pd dan Armada Suharsono, S.Pd.

“Saya berharap dukungan dan doa dari semua pihak, agar anak didik kami bisa pulang dengan hasil kemenangan seperti yang diinginkan dan nantinya akan memberikan motivasi bagi siswa lainnya agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga mampu menoreh prestasi ke depannya serta mampu bersaing sampai ke tingkat nasional bahkan internasional,” tutup Sumarni penuh harap.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait