Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru ikuti rangkaian peringatan HUT ke – 44 Dewan Kerajinan Nasional

Teks foto Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024, di Ballroom Hotel Alila Solo, Rabu (15/5/2024).(ist)Teks foto Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024, di Ballroom Hotel Alila Solo, Rabu (15/5/2024).(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024, di Ballroom Hotel Alila Solo, Rabu (15/5/2024).

HUT Dekranasda ke – 44 ini dihadiri langsung oleh ibu Negara Iriana Joko widodo sebagai pembina Umum Dekranas dan Ketua Umum Dekranas Hj. Wury maruf amin.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema ‘Tumbuh bersama majukan warisan bangsa’, Ketua Umum Dekranas, Hj. Wuri Ma’ruf Amin, mengatakan diusia Dekranas ke – 44, ia berharap Dekranas semakin produktif dan perannya semakin besar untuk bangsa dan negara.

“Dengan tema Tumbuh Bersama Majukan Warisan Bangsa ini mudah-mudahan Dekranas bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi dan khususnya dari sektor kerajinan nasional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Walau kini banyak modernisasi, kami mempunyai program-program yang juga membantu perajin melestarikan budaya Indonesia,” katanya.

Hj. Wuri Ma’ruf Amin menambahkan, perjalanan panjang telah dilalui Dekranas. Berbagai program kerja telah didedikasikan untuk mengangkat derajat para pengrajin, sehingga produknya semakin banyak diminati.

Diinformasikan, HUT Dekranas ke – 44 juga dimeriahkan oleh artis ibu kota Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai Master of Ceremony (MC), serta Judika dan Rossa sebagai guest star.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait