PDAM Muara Teweh Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan

Teks foto: Pemasangan pipa baru PDAM Muara Teweh di simpang Jalan Koyem, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara. (Istimewa)

Muara Teweh,
kalselpos.com – PDAM Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) terus mengupayakan peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Upaya tersebut fokus pada pengonekan pipa (instlasi pipa baru) untuk peningkatan pendistribusian air bersih di wilayah IKK PDAM Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

Direktur PDAM Muara Teweh Roosmanjaya melalui Kepala IKK PDAM Kelurahan Jingah M. Samosir SE, Selasa (09/01/24) mengatakan PDAM IKK Jingah saat ini sedang melakukan pengonekan pipa di Jalan Simpang Koyem dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan sampai Kelurahan Jingah sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini IKK Jingah belum bisa secara maksimal melayani semua calon pelanggan, karena kapasitas yang ada saat ini belum mendukung, namun bila jaringan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) yang direncanakan sudah jadi, nantinya IKK Jingah bisa melayani pelanggan dengan sambungan baru,” kata Samosir.

Dijelaskannya demi kelancaran air bersih kepada pelanggan di wilayah IKK Jingah maka dilakukan perbaikan jaringan seperti saat ini, sekaligus mengganti pipa lama dengan pipa baru untuk memastikan pendistribusian air bersih terkonek ke rumah pelanggan.

Hal tersebut dalam upaya meningkatkan cakupan pelayanan, PDAM akan memfokuskan perawatan, dan penggantian pipa lama yang dianggap tidak layak pakai lagi.

“Kami berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan lebih baik dan efisien melalui peningkatan layanan air bersih,” pungkas Samosir saat ditemui di lapangan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait