Jelang Akhir Jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Barut gelar Ramah Tamah

Suasana ramah tamah bersama Bupati Barito Utara H. Nadalsyah di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (17/03). (ist)

Muara Teweh, kalselpos.com – Menjelang akhir masa jabatan selaku Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Barut), Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra menggelar acara ramah tamah bersama unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, pimpinan instansi vertikal, perbankan dan pengurus Karang Taruna, di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (17/03/2023).

H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam acara ramah tamah serta sinergi dalam mendukung proses pembangunan selama kepemimpinannya dalam kurun waktu sepuluh tahun, baik bidang pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama dalam memimpin Barito Utara ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Selain itu, Nadalsyah juga menyampaikan bahwa pada bulan September 2023 masa jabatan bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra akan berakhir.

“Kami sekali lagi mengharapkan dukungannya dalam sisa waktu memimpin Kabupaten Barito Utara,” harapnya.

Selanjutnya demi meningkatkan dan kemajuan pembangun Kabupaten Barut kedepannya dia juga menyarankan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkomitmen menjadi pelayan masyarakat.

“Seperti komitmen kami bersama bapak Sugianto Panala Putra waktu dilantik pada tanggal 24 September 2018 yang lalu di Istana Isen Mulang Palangka Raya,” pintanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait