Momen Maulid, Ketua PKK HSS ajak Berbagi dengan Warga Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
MAULID - Tim Penggerek PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Ketua Tim Penggerek PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj Isnaniah Achmad Fikry mengajak semua kadernya meningkatkan semangat dan kepedulian terhadap sesama.

“Mari kita upayakan untuk membantu mereka yang kurang beruntung di masa pandemi COVID-19. Sekecil apa pun bantuan yang berikan, tentunya akan sangat berarti bagi mereka,” ujar Hj Isnaniah Achmad Fikry saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (13/10) di Pendopo Bupati.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, meningkatkan semangat kepedulian kepada sesama di tengah Pandemi COVID-19, selaras dengan visi pembangunan Kabupaten HSS, khususnya mewujudkan masyarakat yang agamis serta sejahtera dunia dan akhirat.

Isnaniah mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dengan penuh kesadaran menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna menekan penularan COVID-19.

“Tingkatkan wujud manifestasi kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan peduli kepada sesama warga yang kurang g beruntung,” ujarnya.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesuai rogram Kerja TP PKK bidang pokja I tahun 2021,

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan Syair Habsyi Group Ath-Thahiriyah dari Pasungkan Kecamatan Daha Utara, pembacaan Qariah oleh Hj Isnaniah, dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama disampaikan Ustadzah Hj Yulianti Hanifah,” ujarnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.