Mengisi Kekosongan Jabatan, Bupati Fikry Lantik 61 Pejabat

  • Whatsapp
PELANTIKAN- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melantik dan mengambil sumpah 61 pejabat administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, Kamis (14/10) di Pendopo Bupati.

PELANTIKAN- Para pejabat yang dilantik mengucap sumpah janji jabatan.(Prokopim)(kalselpos.com)

Pelantikan pejabat administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah tersebut disaksikan Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, para kepala OPD dan camat.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan pelantikan telah melalui proses yang cukup panjang dan dilakukan pencermatan-pencermatan yang sangat ketat. “Semoga semua pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan, ” ujar bupati.

Dikatakan bupati, tugas para pejabat baik pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional bertugas mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS 2018-2023.

Bupati mengingatkan semua pejabat harus bekerja dengan maksimal, karena ada target-target dalam RPJMD yang harus dicapai. “Jangan setengah-setengah bekerja, dan jangan sampai korbankan organisasi, karena organisasi harus terus berjalan, dan kalau tidak sesuai silakan ajukan permohonan mundur,” kata bupati.

Kepada pejabat yang baru, Bupati Fikry, minta segera pelajari struktur organisasi dan tugas apa lalu terus tancap gas untuk bekerja. “Saya harap kepada pejabat yang telah dilantik bisa bekerja maksimal, dan hasilnya di lapangan kami tunggu, ” ujar Bupati Fikry.

Selain itu, bupati mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya, jangan hanya sekedar pemimpin yang bisa memberikan perintah atau arahan, tapi tidak melaksanakannya.

“Sebagai pejabat kita harus jadi contoh, jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahan. Jangan hanya pemimpin yang bisa menyerahkan masalah kepada bawahannya, pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasi,” pungkas bupati.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.