Beraksi saat pemilik Warung tertidur, Pencuri berhasil gasak Uang dan Hp

  • Whatsapp
[]polres hst TERSANGKA PENCURI - NR (30), tersangka pelaku pencurian di sebuah warung di Barabai, usai diamankan polisi.(kalselpos.com)

BARABAI,kalselpos.com – NR (30), tersangka pelaku pencurian di Jalan Pangeran Antasari RT 12, RW 4, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), yang berlangsung pada Senin (18/5) lalu, berhasil diringkus jajaran Buser Unit Jatanras Polres setempat.

Pencuri satu ini beraksi saat korbannya, Syahriah, pemilik warung makan, sedang tidur dan meletakan tas selempang berwarna coklat di sampingnya.

Bacaan Lainnya

Namun betapa terkejutnya korban saat bangun, melihat tas selempang miliknya yang berisikan uang sebesar Rp4 juta dan handphone, sudah hilang.

Kapolres HST melalui Kasubsi Pengelola Informasi, Dokumentasi, Multimedia (PIDM) Polres HST, Aipda M Husaini, Kamis (14/10) pagi, mengatakan, setelah kejadian itu, korban melaporkan kasusnya ke polisi dengan berbekal rekaman CCTV.

“Dalam rekaman CCTV itu, ada orang yang masuk ke dalam warung korban dan mengambil tas selempang dan langsung membawanya,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan awal, anggota Buser Polres HST langsung berhasil menangkap NR, pada Selasa (12/10/21) sekitar pukul 16.00 Wita.

“Tersangka kami amankan di tempat kerjanya di Desa Mandingin, Kecamatan Barabai. Dari tangan NR, turut diamankan barang bukti handphone, sebelum yang bersangkutan dibawa ke Polres HST di Barabai,” demikian Aipda M Husaini.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.