Ketua DPRD : Kita akan dukung Visi misi Bupati untuk Kemajuan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kotabaru bersama Bupati menghadiri penanaman pohon sawit.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com– Pihak legislatif akan mendukung penuh program yang disampaikan oleh eksekutif berkaitan dengan kemajuan pembangunan didaerah. Seperti yang sudah dilakukan di Desa Sukamaju Kecamatan Sampanahan, beberapa waktu lalu dilakukan penanaman secara simbolis bibit pohon kelapa sawit di 1.000 hektar lahan, dan itu dilaksanakan langsung oleh Bupati Kotabaru, Ketua DPRD dan jajaran Forkopimda lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, dikatakan oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis bahwa, tentu pihaknya mendukung apa yang menjadi visi misi Pemerintah Daerah, dan penanaman bibit kelapa sawit diatas lahan 1.000 hektar di lahan satu Desa Sukamaju menjadi salah satu perhatian yang ditunjukkan oleh pemerintah dalam mendukung kemajuan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Dengan penanaman pohon kelapa sawit ini pastinya diharapkan perekonomian masyarakat disini akan meningkat. Bukan hanya itu saja, dukungan infrastruktur juga akan diberikan namun tentunya juga melihat dari kondisi keuangan daerah kita,” tutur Syairi.

Dukungan yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kotabaru bukan hanya di Kecamatan Sampanahan saja melainkan di seluruh daerah di bumi Saijaan.

“Menjadi harapan kita semua Kabupaten Kotabaru kedepannya akan semakin maju dan berkembang,” harapnya.

Menanggapi hal itu, salah satu perwakilan masyarakat Desa Sukamaju, Mulyono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dengan melaksanakan program penanaman sawit diatas lahan 1.000 hektar.

“Ini merupakan bentuk perhatian nyata yang diberikan oleh pemerintah dan kalangan legislatif terhadap kepentingan masyarakat dalam hal peningkatan ekonomi warga tani yang ada di Kecamatan Sampanahan,” imbuhnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.