Polres Tanbu Gelar Vaksinasi ll

  • Whatsapp
VAKSINASI-Polisi Resort Tanah Bumbu gelar vaksinasi tahap ke ll Sabtu (31/7) sore.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Polisi Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) Polda Kalimantan Selatan, gelar vaksinasi tahap ke ll dan pelaksanaan ke dua sebanyak 130 Dosis (orang).

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasubaghumas Polres setempat AKP H.I Made Rasa kepada kalselpos.cok Sabtu (31/7) sore.

Diterangkan nya, vaksinasi tersebut bertema Kegiatan Vaksinasi Polri Peduli gebrak Vaksinasi dan pemberian Baksos Presisi, yang di selenggarakan oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1991 Batalyon Bharadaksa.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dan pemberian paket bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, makanan ringan sebanyak 130 orang dilaksanakan di Pendopo Mapolres Tanbu pada hari Sabtu pagi pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Agenda tersebut dihadiri dan di pantau langsung Wakapolres Tanbu Kompol Novy Adi Wibowo SIK hingga kegiatan selesai jelas Kasubaghumas Polres Tanbu.

Kemudian kata H.I Made Rasa Kapolres Tanbu berpesan kepada masyarakat yang belum dihubungi tidak perlu khawatir. sebab masih akan ada vaksin berikutnya, dimana vaksin yang ketiga diperuntukkan bagi yang belum hadir pada vaksin tahap pertama. dan vaksin keempat adalah peserta yang belum dapat hadir pada vaksin tahap kedua

“Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah menerima vaksin baik tahap l dan ll agar tetap menjaga imunitas, dengan beristirahat dan berolahraga yang cukup serta tidak melakukan kegiatan berkerumun yang akan beresiko terjadinya penyebaran virus Covid 19 ,”tandas nya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.