Komisi II tanggapi keluhan Warga soal Pasar

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kotabaru, Tajudinnor(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Anggota DPRD Kotabaru dari Komisi II, Tajudinnor menanggapi permasalahan bangunan pasar rusak yang dikeluhkan di media sosial beberapa waktu lalu. Sehingga ia menyikapinya dengan baik.

“Alhamdulillah kondisi pasar sudah baik, sudah bisa dinikmati pedagang ikan dan sayur,” kata ketika di konfirmasi oleh wartawan.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya keluhan yang disampaikan para netizen tersebut, kata Tajudinnor lagi, ia memanggil pihak instansi terkait yakni Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru untuk bisa mensikapinya dengan baik sebagaimana harapan warga.

“Setelah dilakukan koordinasi kemudian langsung ada tanggapan dari dinas terkait, dan Alhamdulillah kerusakan pasar yang terjadi sudah di perbaiki,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada pihak pemerintah agar jangan sampai terulang lagi permasalahan semacam itu, dan pihaknya dari legislatif khususnya dari Komisi II merasa terbebani kalau pasar yang dikeluhkan lamban diperbaiki,” tegasnya.

Menurutnya, sudah selayaknya pada pedagang dan pembeli ketika berada di pasar merasa nyaman bukan sebaliknya, karena walau bagaimanapun pasar merupakan aspek pertumbuhan ekonomi dan juga merupakan pendapatan asli daerah.

“Jadi jelas kondisi pasar harus yang baik, aman bagi penjual dan pembelinya dan itu menjadi harapan kita semua,” tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.