Ketua DPRD Kotabaru merasa kehilangan sosok KH Khalilurrahman

  • Whatsapp
Guru Khalil, mantan Bupati Kabupaten Banjar.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Ulama kharismatik mantan Bupati Kabupaten Banjar periode 2016-2021, KH Khalilurrahman atau yang akrab dikenal dengan panggilan Guru Khalil, telah berpulang ke Rahmatullah, tentunya banyak yang merasa kehilangan sosok beliau, ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai daerah yang salah satunya adalah dari Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

“Saya Ketua DPRD Kotabaru turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian putra ulama kenamaan Banua, KH Salim Ma’ruf,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan, semua sangat merasa kehilangan salah satu sosok yang pernah menjadi Ketua MUI Banjar tahun 2007 lalu, selain itu beliau juga selaku ulama dan umara yang bisa dijadikan panutan masyarakat.

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya. Kepada keluarga yang ditinggalkan ikhlas serta sabar,” kata dia melanjutkan.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPRD Kotabaru M Arif juga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Kita semua telah kehilangan sosok ulama kharismatik di tanah Banjar. Semoga ini dapat memberikan pelajaran dan peringatan bagi kita semua. Wafatnya ulama laksana seperti halnya bintang yang padam dan mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.