Syarifah Jamilah : “Aspirasi yang masuk akan kita kawal di DPRD”

  • Whatsapp
Hj Syarifah Jamilah, salah satu anggota DPRD Kotabaru saat melaksanakan Reses.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Salah satu anggota DPRD Kotabaru, Hj Syarifah Jamilah melaksanakan reses tahap kedua di wilayah Kecamatan Pulau Laut Timur beberapa waktu lalu yang disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Ia yang merupakan anggota dari fraksi Nasional Demokrat Indonesia (NDI) ini juga menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Kulipak.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada masyarakat yang berhadir dalam kegiatan Reses ini. Saat ini semua anggota DPRD Kotabaru sedang melaksanakan kegiatan semacam ini,” katanya.

Dikatakannya lebih jauh, dengan adanya Reses para wakil rakyat yang langsung terjun ketengah-tengah diharapkan bisa mengetahui apa saja aspirasi yang disampaikan dan tujuannya tentu untuk kemajuan pembangunan.

“Mumpung saya berada disini, silahkan apa yang perlu disampaikan agar saya juga mengetahui apa saja yang menjadi permintaan warga dan kemudian akan kami bahas nantinya di DPRD,” jelasnya.

Permintaan disampaikan oleh Istri Kepala Desa Kulipak berkaitan dengan majelis Al-Habsy utamanya bagi kaum perempuan yang kekurangan alat sound system dan itu dinilai sangat membantu.

“Kami berharap permintaan kami tadi dapat di realisasikan untuk majelis Al-Habsy disini agar semakin maju dan berkembang,” ucapnya berharap.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.