Bupati, ASN Setda Harus Jadi Contoh Penerapakan Kebijakan ‎ ‎

ARAHAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan kepada ASN Setda HSS.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Sekretariat Daerah (Setda) sebagai pusat Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), harus mampu mengolah dan menyajikan berbagai kebijakan, baik melalui koordinasi dengan organisasi pelarangkat daerah maupun sebagai masyarakat. 

“Kebijakan yang dikeluarkan, ASN harus ditaati dan dilaksanakan salah-satunya protokol kesehatan penanganan Covid-19,” kata Bupati Kabupaten HSS, saat rakor Setda, Senin (21/9).

Bacaan Lainnya

Menurut bupati, ‎ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,  seperti penggunaan masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jaga jarak dan menghindari kerumunan.‎

Karena, kata bupati, masyarakat sekarang bersikap kritis, disaat Pemkab HSS berusaha menegakkan protokol kesehatan, kalau tidak memberikan contoh yang benar, tidak meluruskan hal yang salah, maka akan sangat berdampak kepada masyarakat. “Kesannya  sederhana memang, tapi ini juga menyangkut wibawa pemerintah,” ujarnya.‎

Karena itu, Bupati Fikry, meminta antar unit kerja dan bagian di lingkungan Setda Kabupaten HSS untuk semakin meningkatkan kinerjanya, memantapkan koordinasi, apalagi saat ini dalam status tanggap darurat Covid-19. ‎”Unit kerja di Setda Pemkab HSS harus mampu berkoordinasi dengan OPD terkait, menyangkut masalah-masalah tertentu,” ujarnya.

Hadir dalam rakor Setda tersebut, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arasyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi