Dicari Berhari-hari, Pria di Kandang Halang Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Radi (25) warga Desa Kandang Halang RT 4 Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU ini ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah hutan perkebunan, setelah sempat dikatakan menghilang. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Radi (25) warga Desa Kandang Halang RT 4 Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU ini ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah hutan perkebunan, setelah sempat dikatakan menghilang.

Bacaan Lainnya

Radi (25) diketahui meninggal usai tim relawan melakukan pencarian terhadap dirinya selama beberapa hari. Berdasarkan informasi relawan dan keluarga, Radi memang memiliki Keterbelakangan mental sejak lahir (berkebutuhan khusus).

Korban Radi (25) ditemukan oleh tim relawan gabungan pada, Kamis (17/09) di Hutan perkebunan di desa Kandang Halang RT 04.

Menurut keterangan Kepolisian, Korban saat ditemukan dengan posisi kaki sebelah kiri terjepit di sela-sela pohon. Kaki kanan dan badan menjuntai ke arah tanah dengan keadaan korban sudah membusuk.

“Korban tidak pulang kerumah sejak, Sabtu tanggal 12 September 2020. selanjutnya dilakukan pencarian oleh warga masyarakat bersama tim relawan gabungan HSU dan ditemukan korban sudah meninggal dunia,” terang Kapolres HSU melalui Kasat Reskrim Iptu M Andi.

Kasat menambahkan, bahwa diduga adalah berkebutuhan khusus alias memiliki keterbelakangan mental sejak lahir, berbicara kurang fasih. Korban hilang menghilang atau tidak pulang kerumah, selama 6 hari sejak Sabtu s/d Kamis tanggal 12 s/d 17 September.

“Posisi korban pada saat ditemukan dengan posisi kaki sebelah kiri terjepit di sela-sela pohon dan kaki kanan serta badan menggantung ke arah tanah. Dimana diatas pohon dimana korban ditemukan terdapat layang – layang yang tersangkut di atas pohon,” tambahnya.

Terkait penyebab, Kepolisian masih mendalami penyebab korban meninggal dunia dan masih dalam penyelidikan. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Amuntai untuk dilakukan Visum mayat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Tinggalkan Balasan