Formasi CPNS 2019, 19 Peserta Belum Daftar Ulang untuk Tes SKB ‎ ‎

Kepala Bidang Formasi dan Mutasi BKD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Zulkipli Mahmud.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com – Pengumuman daftar ulang formasi CPNS 2019 yang dikeluarkan oleh BKN dari 1 hingga 7 Agustus 2020 tadi, sebanayak 19 peserta CPNS di ‎Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) belum melakukan daftar ulang untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bisang (SKB)‎.

“Dari 624 peserta yang lulus SKD, hanya 610 peserta yang mendaftar untuk mengikuti SKB CPNS formasi 2029, sisanya 19 belum mendaftar,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Mutasi, BkD Kabupaten HSS, Zulkip Mahmud, Senin (10/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Zulkipli, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh BKN daftar ulang pada 1 sampai 7 Agustus 2020 untuk memilih tempat lokasi tes, dan 8 Agustus mencetak kartu peserta tes.



Namun, untuk pencetakan kartu peserta yang ditetapkan 8 Agustus 2020 masih belum bisa dilakukan, karena belum di buka oleh BKN. “Untuk jadwal tes SKB dijawalkan pada 1 Septerber hingga 12 Oktober 2020,‎” ujarnya.

Sementara untuk yang belum melakukan daftar ulang sesuai dengan arahan BKN masih bisa untuk mengikuti tes SKB, namun tempatnya tetap dilaksanakan di Kabupaten HSS, sesuai dengan formasi pendaftaran di Pemkab HSS. “Pelaksanaan tesnya tetap di gedung 2 BKD dan Kabupaten HSS,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi