Zakly Sambut Rombongan Turdes Gubernur Kalsel di Alabio

Teks foto: Pj Bupati HSU Zakly Asswan sambut rombongan Turdes Pemprov Kalsel di Alabio. (prokopim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Rombongan Turun ke Desa (Turdes) menembus batas Ke-10 oleh pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, kemarin tiba di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Rombongan tim.dari Provinsi Kalsel tersebut disambut langsung Pj Bupati HSU Zakly Asswan bersama pihak Pemkab HSU. Rombongan bermalam di Kabupaten HSU, Kamis malam (4/8/2024).

Bacaan Lainnya

Turdes kali ini, terpusat di Kecamatan Sungai Pandan, Alabio, tepatnya di Puskesmas Alabio, dihadiri Sekretaris Daerah HSU Adi Lesmana, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab HSU, para ulama dan masyarakat.

Zakly Asswan yang memberikan sambutan, saat ramah tamah dengan Gubernur Kalsel dan ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudhatul Jannah.

“Kami menyambut baik dan senang, serta mengucapkan selamat datang di Amuntai Kota Bertakwa. Penghargaan yang tinggi atas kunjungan Paman Birin dan Acil Odah beserta rombongan,” ucapnya.

Zakly mengungkapkan, sebagai warga HSU, khususnya warga Alabio, kehadiran Acil Odah menjadi kebanggaan tersendiri, karena sebagai tokoh perempuan dari Alabio, ia juga memberikan inspirasi dan teladan bagi kaum perempuan agar bisa berkiprah, mengambil peran dan memberdayakan diri dalam berjuang untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

Ini telah dibuktikan oleh Acil Odah dan juga sejumlah tokoh perempuan lainnya yang mampu berbuat dan melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik, dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat. “Untuk itu, mari kita dukung dan kita berikan kesempatan bagi anak-anak kita, khususnya kaum wanita agar bisa mengarusutamakan kesetaraan gender agar kaum perempuan bisa berdaya dan berjaya,” sampainya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait