Jelang Kunjungan Gubernur Kalsel, Pemkab HSS Gelar Rapat Persiapan 

Teks foto :  RAPAT- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor pimpin rapat persiapan kunjungan Gubernur Kalsel.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Jelang kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah ke Bumi Antaludin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor pimpin rapat persiapan bersama satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Selasa (2/7/2024) di aula Rakat Mufakat, Setda setempat.

 

Bacaan Lainnya

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Raudatul Jannah ke Kabupaten HSS dalam rangka melaksanakan kegiatan Turun ke Desa (Turdes) menembus batas ke-10, bergerak dengan kekuatan rakyat menuju Indonesia Emas, Gerakan Cinta Banua yang bakal di gelar 5 Juli 2024.

 

Agenda Turdes Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bersama Raudatul Jannah atau Acil Odah akan melaksanakan beberapa kegiatan di Kecamatan Daha Barat, melaksanakan bakti sosial sunatan massal, pemberian makanan tambahan, pembagian sembako dan lumbung sosial.

 

Selain itu, pemberian hibah untuk BUMDes, penanaman pohon, bantuan untuk anak sekolah, penyerahan paket peternakan dan perkebunan, pemberian produk ikan olahan, pemberian bendera merah putih, dan baperstock untuk penguatan logistik kebencanaan.

 

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan rapat digelar untuk memantapkan kegiatan kunjungan Gubernur Kalsel di Kabupaten HSS.

 

“Rapat juga ingin memastikan kesiapan OPD terkait, agar Turdes menembus batas ke-10 bisa berjalan dengan lancar,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait