Hasil SPI 2023, Pemkab HSS Raih Penghargaan Tertinggi se-Kalsel

Teks foto :  MENERIMA- Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten HSS Zulkifi mewakili Pj Bupati HSS Hermansyah menerima penghargaan SPI.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (Pemkab) meraih penghargaan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2023 dengan skor 81,14 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

 

Bacaan Lainnya

Penghargaan diterima oleh Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS Zulkifli, saat rapat koordinasi (rakor) Pemberantasan Korupsi dan Pelayanan Publik, di Banjarmasin, Kamis (27/6/2024).

 

Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten HSS Zulkifi mewakili Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, berharap penghargaan menjadi langkah awal yang efektif, meningkatkan integritas dan kualitas pelayanan publik.

 

“Semoga pemberantasan tindak pidana korupsi dan pelayanan publik berjalan optimal dan berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Dalam rakor Pemberantasan Korupsi dan Pelayanan Publik tersebut, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata memberikan sambutan dan arahan.

 

Kemudian dilanjutkan diskusi dipimpin Kepala Satgas Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah III KPK Marulitua, yang menghadirkan tiga narasumber, yakni Yonanes Widiyantoro (anggota Ombudsman RI), Muhammad Imanuddin (analis kebijakan utama Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB), dan Brigjen Pol Adhy Satya Perkasa Kepala Sekretariat Satgas Saber Pungli.

 

Rakor diakhiri komitmen bersama untuk melanjutkan dan memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan Provinsi Kalsel.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait