SCTV Hadirkan Romansa Anak Muda Dalam Sinetron Terbaru “MY HEART”

Teks foto : Saksikan sinetron “My Heart” mulai Senin, 10 Juni 2024, pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV (ist) (kalselpos.com)

Jakarta, kalselpos.com – SCTV terus menghadirkan beragam kisah drama terbaik untuk para pemirsa. Setelah menyita perhatian pemirsa lewat sinetron terbarunya “Naik Ranjang”, kali ini SCTV menghadirkan romansa anak muda yang siap melengkapi tontonan pemirsa lewat drama sinetron berjudul “My Heart”.

Sinetron ini sekaligus menjadi momen kembalinya Immanuel Caesar Hito ke layar kaca SCTV, lewat adu aktingnya bersama Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas. Lagu berjudul “Cinta Pertama dan Terakhir” yang dibawakan Sherina Munaf akan menjadi soundtrack sinetron yang diproduksi Sinemart ini. “My Heart” akan tayang perdana mulai Senin, 10 Juni 2024, pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Alur cerita yang fresh, dengan menghadirkan ups and downs kisah cinta yang dialami kalangan anak muda akan akan tergambar dalam sinetron My Heart. Kami harapkan romansa anak muda yang dihadirkan pada sinetron ini dapat melengkapi tontonan para pemirsa setia SCTV, sekaligus memperkaya cerita yang dihadirkan dalam jajaran sinetron SCTV,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.
Jumat, (7/6/2024).

“My Heart” menceritakan kisah Raisa (Esta Pramanita), seorang gadis dari kota kecil yang patah hati karena ditinggal pergi oleh tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas). Sedih dan bad mood berkepanjangan membuat Raisa memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk mencari Rio. Dalam pencariannya, bukannya bertemu dengan Rio, Raisa malah bertemu dengan Mike (Immanuel Caesar Hito), seorang artis sinetron yang sedang naik daun.

Mike yang terkenal lewat perannya sebagai seorang hero dengan watak nyaris sempurna dalam judul sinetron ia bintangi, ternyata memiliki watak asli yang sangat bertolak belakang dengan peran yang ia mainkan. Karakter Mike aslinya cenderung childish, emosional, arrogant, dan tidak mau mengalah dalam hal apapun.

Raisa menjadi orang pertama di luar dunia sinetron yang menemukan fakta bahwa seorang Mike yang di televisi terlihat begitu jagoan dan sempurna, ternyata kenyataannya bertolak belakang. Dengan kehidupan kultur sosial dan latar keluarga yang berbeda, mereka berdua dipertemukan takdir di sebuah lokasi syuting sinetron. Pertemuan keduanya, membuat Mike diam-diam menaruh rasa pada Raisa. Namun, Mike berusaha menutupi perasaannya karena merasa gengsi. Raisa juga tidak begitu menghiraukan Mike, karena dirinya masih patah hati dan masih mencari-cari Rio, sang tunangan yang pergi meninggalkannya.

Raisa dan Mike ternyata memiliki latar belakang keluarga yang saling beririsan tanpa mereka berdua ketahui. Ibunda Raisa yakni Yuni (Dina Lorenza) dan ibunda Mike yakni Rika (Fera Feriska) ternyata saling berseteru lantaran keduanya merupakan istri pertama dan istri kedua dari Abah Wira (Hikmal Abrar) yang telah meninggal dunia.

Perseteruan mereka semakin meruncing karena keduanya memperebutkan warisan Abah Wira yaitu, sebuah rumah makan terkenal di Bandung. Raisa dan Mike sama-sama tidak menyadari perseteruan yang terjadi antara kedua ibu mereka. Begitu juga dengan Yuni dan Rika, mereka berdua sama-sama tidak menyadari bahwa anak-anak mereka saling mengenal dan mulai menaruh rasa satu sama lain. Lantas, bagaimanakah kelanjutannya? Kemanakah hati Raisa akan berlabuh? Mike atau Rio? Saksikan sinetron “My Heart” mulai Senin, 10 Juni 2024, pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait