PT AGM Salurkan Ribuan Paket Bahan Pokok untuk Masyarakat

Teks foto PT AGM menyalurkan ribuan paket bahan pokok untuk masyarakat sekitar lingkungan perusahaan menyambut hari raya idul Fitri 1445 hijriah.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Dalam rangka meringankan warga masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijirah, PT Antang Gunung Meratus serahkan ribuan paket bahan pokok untuk warga desa dan kecamatan berada ring 1  wilayah operasional perusahaan.

 

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 10,455 Paket berisikan bahan pokok untuk dibagikan kepada warga masyarakat di 31 desa berada ring 1 wilayah operasional , “ungkap Syamsul Bahri selaku CSR PT AGM Superintendent di Rantau.

 

Dijelaskan Samsul bahwa penyaluran paket sembako ini sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan untuk sama sama bergembira menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriah, sehingga dalam merayakan tidak terkendala dengan ketiadaan bahan pokok.

 

“Jadi PT AGM berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam segala suasana dan situasi terlebih lagi bagi umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijirah, “ujarnya.

 

Ditambahkan Syamsul bahwa penyaluran kebutuhan bahan pokok ini, juga bagian dari perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam pengendalian inflasi seiring dengan kenaikan harga bahan pokok setiap memasuki hari hari besar keagamaan.

 

“Penyerahan paket sembako membantu masyarakat yang terdampak akibat inflasi atau kenaikan harga bahan pokok setiap memasuki hari hari besar keagamaan, sekaligus juga turut serta mengendalikan inflasi daerah terjaga dengan baik, “tambahnya.

 

Ribuan paket bahan pokok dibagikan di 31 desa dan kecamatan berada di wilayah Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 

Berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan digunakan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah.

 

Pada kesempatan ini mewakili manajemen PT AGM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijirah mohon maaf lahir dan batin.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait