Pj Bupati Tapin Safari Ramadhan Masjid Da’watul Haq Margasari

Teks foto Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin bersama jemaah masjid Da,watul Haq Desa Baringin Kec Candi Laras Selatan dalam kegiatan safari ramadan.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin kembali menggelar safari Ramadan 1445 Hijriah, kali menyapa jemaah masjid Da’watul Haq Desa Baringin Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin. Rabu (3/4/2024) .

Safari Ramadhan Pj Bupati Tapin didampingi Sekda Tapin Sufiansyah serta Kepala Dinas serta Camat Candi Laras Selatan dan Camat Candi Laras Utara.

Bacaan Lainnya

Panitia Masjid Da’watul Haq H Abdul Hadi mengatakan, atas nama pengurus masjid sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Tapin beserta rombongan yang pada hari ini meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama masyarakat Desa Baringin bertempat Masjid Da’watul Haq. Kecamatan Candi Laras Selatan.

Perlu kami sampaikan bahwa, di Masjid Da’awatul Haq ini selalu di kunjungi oleh para jemaah baik beribadah juga dijadikan tempat parkir mobil bus untuk berjiarah ke makam datu Qabul menggunakan perahu.

“Jadi halaman masjid ini selain digunakan kegiatan ibadah, juga tempat parkir mobil bus bagi yang berjiarah ke makam datu kabul menggunakan perahu, “jelasnya.

Seiring dengan hal itu, halaman parkir masjid kurang menampung, minta untuk halaman samping masjid digunakan menggunakan kantor Kapolsek, sementara kantor Kapolsek pindah ke jalan margasari baru.

“Jadi panitia masjid minta pelebaran halaman masjid, sarannya menggunakan kantor Kapolsek CLS, dan sebagai gantinya kantor Kapolsek CLS pindah ke jalan margasari baru masih wilayah CLS, “ujar Hadi.

Selanjutnya meminta untuk pelebaran jalan nasional margasari kecamatan Candi Laras Selatan.

“Mudah mudahan pemerintah Kabupaten Tapin dibawah kepemimpinan Pj Bupati Tapin bisa merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masjid, “harapnya.

Sementara Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin menanggapi permintaan panitia masjid mengatakan setuju saja atas permintaan warga masyarakat.

“Nanti kita koordinasikan bersama pihak kepolisian, terkait pemindahan kantornya, “ujarnya.

Untuk pelebaran jalan nasional di Margasari ini merupakan kewenangan pemerintah Provinsi Kalsel, tentunya akan kita koordinasikan dengan pihak terkait

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden berjalan dengan aman dan lancar khusunya di daerah kita Kabupaten Tapin.

“Terbukti partisipasi masyarakat kita meningkat dari 86 persen pada pemilu sebelumnya naik menjadi 90, 3 persen pada pemilu 2024 ini, “ungkap Pj Bupati Tapin.

Mudah-mudahan ini terus kita jaga bersama keadaan yang sudah aman, damai dan lancar, sebagai bekal untuk pemilihan kepala daerah selanjutnya di Kabupaten Tapin di akhir tahun 2024 mendatang.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait