Mesjid Ibnu Sina RSUD Sultan Suriansyah menerima CSR Bank Kalsel

Teks foto : BPD Bank Kalsel memberikan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Kepada Mesjid Ibnu Sina yg berada di lingkungan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – BPD Bank Kalsel memberikan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Pembangunan Daerah kepada Mesjid Ibnu Sina yg berada di lingkungan RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Senin (01/04/24).

Penyerahan CSR itu langsung di serahkan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Firmansyah, Kepala Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, Muhammad Yamin dan diterima oleh Direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, Muhammad Syaukani.

Bacaan Lainnya

“Bantuan CSR ini dapat menambah kekhusyukan para jemaah dalam beribadah di mesjid ini,” ujar Muhammad Syaukani, kepada wartawan Kalselpos.com.

Ia juga menyampaikan apalagi, saat ini memasuki bulan Ramadan. Semoga memberikan keberkahan untuk masyarakat yang beribadah di Mesjid Ibnu Sina.

Yang tak kalah penting, Syaukani meminta agar para jemaah menjaga fasilitas di Mesjid Ibnu Sina yang ada di lingkungan RSUD Sultan Suriansyah tersebut.

“Mari saling menjaga fasilitas mesjid ini merupakan tempat ibadah. Sehingga, dapat manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang,” harapnya.

Sementara itu, bantuan CSR bantuan dari Bank Kalsel ini berupa 1 buah pajangan kaligrafi Jati, 1 set pembatas shaft shalat, 1 buah jam dinding analog klasik.

“Masjid ibnu sina bisa lebih bagus lagi, rapi dan indah. Yg terpenting jemaah bisa lebih nyaman beribadah,” tandasnya

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait