Amuntai Bersholawat dan Doa Bersama untuk Palestina isi Penutup tahun 2023

Teks foto: Suasana Amuntai Bersholawat dan doa bersama untuk Palestina di Pusat Kota Amuntai. (Diskominfosandi)

Amuntai, Kalselpos.com – Memasuki malam pergantian tahun 2023 ke 2024, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan agenda Amuntai Bersholawat dan Doa bersama untuk Palestina.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan terselenggara atas kerjasama pemerintah daerah dan Relawan Gabungan HSU di Bundaran Kota Amuntai, Minggu (31/12) malam yang disambut antusias oleh masyarakat, sempat diguyur hujan.

 

Amuntai Bersholawat dan Doa bersama untuk Palestina ini, dihadiri Penjabat (Pj) Bupati HSU Zakly Asswan, para Habaib, Alim Ulama, pejabat dilingkungan pemkab HSU, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat hingga relawan gabungan peduli Palestina dan masyarakat umum.

 

Pj Bupati HSU Zakly Asswan mengaku bersyukur di penghujung tahun 2023 bisa menutupnya dengan kegiatan yang positif dan bernuansa Islami, sekaligus menyambut tahun baru 2024 dengan kegiatan yang dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

 

“Kita dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi kita, sehingga persatuan dan kesatuan dapat terus kita jaga di wilayah HSU, sebagai modal dasar bagi kita untuk mewujudkan kedamaian dan suasana kondusif di tahun 2024, dimana pada tahun 2024 kita semua akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilu tahun 2024 yang harus kita sukseskan secara bersama”, ucapnya.

 

Melalui momentum ini, dirinya mengajak kepada masyarakat HSU agar melakukan refleksi diri terhadap berbagai kegiatan, aktivitas, prestasi dan kinerja yang telah dikerjakan sembari menanamkan tekad untuk melakukan perbaikan guna meraih masa depan yang lebih baik.

 

“Kami mengajak kepada kita semua agar selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi banua kita, salah satunya melalui doa, semoga banua kita selalu diberikan keselamatan dan keberkahan, sehingga HSU menjadi daerah yang baik dan penuh ampunan dari Allah SWT,” ujarnya.

 

Selanjutnya, Zakly Asswan juga berterima kasih kepada masyarakat HSU dan semua pihak yang telah memberikan bantuan atau donasi bagi saudara-saudara yang ada di Palestina.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait