Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun sambangi Balai Kota Banjarmasin

Teks foto :Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun ini langsung di sambut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama jajaran Forkopimda.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Duta Besar Pelestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun sambangi Balai Kota Banjarmasin, Senin (4/12/23) pagi.

Kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun ini langsung di sambut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama jajaran Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun menyampaikan sejauh ini mencari perdamaian, karena Palestina adalah tanah perdamaian. Namun Israel, menurutnya memiliki kepentingan mereka sendiri.

“Mereka ingin mengontrol dan menyatakan konflik di seluruh dunia,” ujar Zuhair Al Shun.

Hal itu pihaknya akan terus berjuang hingga Palestina benar-benar merdeka sepenuhnya.

“Kami bersatu untuk mengentaskan penjajah Israel. Puluhan tahun kami bertahan, tapi tak ada yang bisa dilakukan oleh Israel. Meskipun mereka memiliki sumberdaya dan dukungan,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung Palestina untuk meraih kemerdekaan.

“Seperti apa yang diamanatkan Presiden Soekarno, selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina maka sepanjang itulah bangsa Indonesia berdiri menentang penjajah Israel,” tandasnya.

Sementara itu Pemko Banjarmasin bersama Baznas Banjarmasin turut memberikan bantuan kepada Palestina yakni uang sebesar Rp350.000.000.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait