RSUD Sultan Suriansyah Peduli Palestina bersama Rumah Zakat

Teks foto: Serah terima bantuan Palestina dari Karyawan RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin kepada Rumah Zakat Kalsel. (Foto: Istimewa)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rumah Zakat Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mendapat kepercayaan untuk menerima amanah infak kemanusiaan Palestina, yang kali ini berasal dari Karyawan RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, M. Luthfi Alfin mengatakan kegiatan penggalangan dana ini dimulai dari 21-24 November 2023.

Bacaan Lainnya

“Ada 3 skema yang kita kerjasamakan dengan pihak RSUD Sultan Suriansyah ini, yaitu dengan sistem transfer ke rekening resmi Rumah Zakat, buka stand di lokasi serta pengumpulan infak cash langsung yang dikoordinir oleh internal Rumah Sakit. Alhamdulilah jumlah total infak yang terhimpun selama 4 hari itu sejumlah Rp15.780.000,” terang Luthfi di Banjarmasin pada Senin, 27 November 2023.

Sementara itu Direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin, dr. Muhammad Syaukani menyampaikan dalam sambutan bahwa alasan memilih Rumah Zakat adalah karena Rumah Zakat salah satu Lembaga Amil Zakat dan lembaga kemanusiaan resmi yang sudah sangat terpercaya, profesional dan memiliki rekam jejak yang sudah tidak diragukan lagi baik skala nasional maupun Provinsi Kalsel.

“Kami berharap ke depannya akan terjalin lagi sinergi program sosial dan kemanusiaan dengan pihak RSUD Sultan Suriansyah, karena memang sudah menjadi peran Rumah Zakat untuk terus menjadi mitra kebaikan dan pemberdayaan dengan banyak elemen di banua tercinta ini” ungkap Alfin dari Rumah Zakat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait