Dewan minta PT AM Bandarmasih segera perbaiki Jalan HKSN

Teks: HM Yamin

Banjarmasin, kalselpos.com– Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin meminta, agar pihak PT Air Minum Bandarmasih segera memperbaiki jalan rusak di HKSN Banjarmasin Utara.

“Karena kerusakan itu informasinya akibat galian pipa, maka PTAM kita minta segera memperbaiki,” ujar HM Yamin, Rabu (29/11/23) kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perbaikan harus segera dilakukan dengan menutup lubang secara sempurna sesuai kondisi awal jalan aspal tersebut. Agar warga dan pengguna jalan dikawasan tersebut tidak merasa terganggu.

“Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan, jangan sampai lubang galian itu menyebabkan kecelakaan atau kemacetan jalan,” ungkapnya.

Disamping itu ingatnya, proses perbaikan atau pemeliharaan jaringan perpipaan dan lainnya yang terencana. Seharusnya sudah dipersiapkan dan dikaji dengan benar, dampak bagi warga dan masyarakat sekitar.

“Jangan sampai begitu dilaksanakan waktunya malah memasuki musim hujan, jadi lubang galian makin sulit diperbaiki,” tegasnya.

Diharapkan lanjut Yamin, PTAM dapat segera melakukan penambalan galian tersebut dan menyelesaikan dalam waktu segera.

“Supaya warga tidak lagi merasa terganggu dan beraktivitas dengan nyaman. Apalagi tujuannya sama-sama untuk kepentingan umum,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait