Sekda Tapin Berpulang Kerahmatullah

Sekretaris Daerah Tapin H Masyraniansyah semasa beliau hidup .(ist)dillah(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Innalilahiwainalilahirajiun, telah berpulang kerahmatullah salah putra terbaik Tapin H Masyraniansyah atau yang di kerap di sapa H Uning sekarang masih menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin.

Kabar duka menyebar dari group-group Whashap menginfokan Habar Duka
Bapak H. Masyraniansyah
Sekda Tapin Meninggal Dunia Di RS Medistra Jakarta.

Bacaan Lainnya

Semoga Almarhum diterima Amalnya dan mendapat Magfirah,keluarga diberi kesabaran, amiinn. Info berikutnya kita sama-sma menunggu.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Achmad Ebit Riyadi membenarkan kabar duka tersebut.

“Telah berpulang kerahmatullah pa H Masyarniansyah atau H Uning sekitar pukul 12.30 Wib di Rumah Sakit Medistra Jakarta saat menjalani perawatan, “ungkap Kabag Prokpim Setda Tapin. Rabu (7/9/2022) kemarin pada rapat Koordinasi di Kantor Bupati Tapin.

Menurutnya beliau semasa menjabat dan bermasyarakat dikenal dengan pejabat yang murah senyum, ramah dan suka bergaul dengan siapapun di masyarakat.

“Sehingga dengan kepergian beliau banyak membuat masyarakat Kabupaten Tapin sangat sedih, “katanya.

Rencananya, Almarhum di terbangkan menggunakan pesawat dari rumah sakit Medistra Jakarta malam ini dan akan di semayamkan rumah Dinas Sekretaris Daerah Jalan Pembangunan dan pada besok hari Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 09.00 di shalatkan Masjid Humasa Rantau dan akan dimakamkan di Alkah Keluarga Desa Lawahan, Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin.

Sekedar diketahui bahwa diketahui beliau H Masyraniansyah beberapa waktu lalu mengganti (tasmiah) nama beliau menjadi H Muhammad Masyrian Nor bin H Machfuz.

Adapun biodata beliau H Masyraniansyah lahir di, Tapin, 22 – 04 – 1965, dan sempat menjabat dibeberapa jabatan di Kabupaten Tapin, diantaranya Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PUPR, dan saat ini Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin dari tahun 2019 – Sekarang.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait