Anak Yatim dan Dhuafa di Satui Timur Terima Bantuan paket Bapok

Penyerahan 80 paket Bapok untuk dibagikan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Satui Timur, Satui, Selasa (26/4).(ist)Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu (Tanbu) gelar kegiatan sosial penyaluran bantuan paket bahan pokok (Bapok) makanan bersama relawan AI.

“Giat sosial kali ini dalam tema Satui Berbagi di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah,” kata Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo, SIK melalui Kasi Humas Polres setempat AKP Hl Made Rasa didampingi Kapolsek Satui Iptu Hardaya kepada kalselpos.com Rabu, (27/4/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Disebutkan sedikitnya ada 80 paket Bapok telah disalurkan kepada masyarakat pada Selasa 26 April kemarin bersama Polsek Satui dan relawan AI site Satui.

Dengan target sasaran yang menerima para yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Satui Timur dan dibagikan melalui pemerintahan desa setempat.

“Kami berharap, sedikit bantuan ini dalam bulan suci Ramadhan, bisa meringankan beban kaum dhuafa dan yatim piatu di desa setempat,” kata AKP Made Rasa.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.