Libur Lebaran Semua ASN Diminta Amankan Fasilitas Kantor

WAWANCARA- Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda Muhammad Noor, saat wawancara dengan para wartawan.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Mulai Jumat 29 April hingga 8 Mei Pegawai Negeri Sipil (PNS) cuti bersama lebaran Idul Firti 1443 Hijriah dan masuk kerja kembali Senin 9 Mei 2022.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama, semua ASN untuk mengamankan fasilitas kantor dan mengamankan instalasi listrik dan banjir,” ujar Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda Muhammad Noor, saat silaturahmi dengan para wartawan, Rabu (27/4) di Aula Rakat Mufakat Setda HSS.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata bupati, pihaknya sepakat untuk berkomunikasi selama liburan lebaran dan cuti bersama, sehingga jika masyarakat membutuhkan pelayanan bisa dilayani dengan baik.

Bupati berharap, jika sudah masuk kerja tanggal 9 Mei 2022 nanti ada semangat baru, untuk bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. “Dengan semua kesepakan yang telah ditetapkan, semoga kantor dan fasilitas kantor bisa terjaga dengan aman,” ujar Bupati Fikry.

Pada lebaran nanti, Bupati Fikry minta masyarakat tidak membuang sampai ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS), khususnya pagi hingga siang, karena petugas kebersihan juga ingin merayakan lebaran bersama keluarganya.

“Tunda dulu membuang sampah ke TPS. Buang lah sampai kalau sudah jam sore hari, sehingga pada pagi dan siang sampah tidak menumpuk,” ujar Bupati Fikry.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait