Pemkab Kotabaru terima DIPA Tahun Anggaran 2022

(1) Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menerima DIPA dan daftar alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022 yang diserahkan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Muliana(kalselpos.com)

“Diharapkan dana tersebut dapat segera berjalan dan tepat sasaran sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” terang Paman Sahbirin sapaan dekatnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan itu Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif saat dijumpai usai acara juga mengatakan, kepada SKPD di Pemerintahan Kabupaten Kotabaru agar segera dapat melakukan langkah-langkah optimalisasi penyerapan anggaran setelah tahun anggaran berjalan.

“Selain itu SKPD juga harus menggunakan anggaran secara efektif dan efesien baik yang bersumber dari APBN maupun APBD sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru dapat terlaksana,” ujar Wakil Bupati Andi Rudi Latif.

“APBN dan APBD agar dapat di kelola, pemanfaatannya sebaik dan se efisiens mungkin agar pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat dapat terwujud dengan tujuan untuk kemaslahatan ummat,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait