Noormiliyani Ikuti Seminar Nasional KPK

HADIRI- Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menghadiri Seminar Nasional Penguatan Transparansi dan Akuntabilitas Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) yang digelar KPK RI , Kamis (2/12).(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com– Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS menghadiri Seminar Nasional Penguatan Transparansi dan Akuntabilitas Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), Kamis (02/12 ).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kehadiran Noormiliyani di acara yang berlangsung di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), ini didampingi Kepala Inspektorat Batola Ismet Zulfikar dan Kepala BPKAD Samson.

Bacaan Lainnya

Acara yang dihadiri Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Gubernur Kakteng Sugianto Sabran, Gubernur Kalbar serta sejumlah gubernur lainnya atau yang mewakili seoerti Gubernur Jateng, Jatim, Gubernur Dl Yogyakarta, Bupati/Walikota, dan unsur Forkopimda Prov Kalsel.

Seminar digelar dalam rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2021, dengan tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, pengadaan barang dan jasa pemerintah merupakan kegiatan yang cukup besar dalam menggunakan keuangan negara baik dalam APBN maupun APBD yang setiap tahun anggaran untuk belanja barang dan jasa mencapai angka triliunan rupiah.

Pos terkait